Jumat, , 06 Januari 2017 - 15:35 WIB

All New Honda BeAT eSP 2015

Motor Biang Jealous

Previous Next

DEPOK, DS. Kalo udah ngebet banget sama modifikasi motor, apa aja dah ditekunin. Kayak Honda BeAT lansiran 2016 milik bray Fahriza Apriliansyah ini, bray. Meski terbilang masih banyak yang harus di-upgrade, namun upaya doi untuk punya skutik modifikasi keinginannya udah terwujud.

Dilirik sana-sini udah jadi kebiasaan doi, apalagi ada cerita unik yang bisa dibilang skutiknya ini biang rusuh antara doi sama pacarnya, Syifa. "Setiap gue jemput di sekolahannya selalu dilihatin cewek-cewek satu sekolahannya. Itu karena gue bawa motor ini dan doi suka kesel dan cemburu," ujar pria yang akrab disapa Riza ini. Pacaran sama cowok yang demen modifikasi motor udah jadi risiko, ya, sist. Jadi, kalo sempet patah hati karena cuma motor aja, sih, harap dimaklumin aja, ya. Hehehe...

Emang gak banyak yang diubrak-abrik, sih, sama doi. Doi hanya memaksimalkan konsep Street Racing yang diusung, yaitu hampir sebagian bodi motor doi lepas. Terus, setang kemudi ditekuk dan fork agak diturunin sampai sudut sokbreker belakang diubah agar terlihat lebih nungging.

"Lumayan ribet, sih, karena konsep Street Racing yang gue pengen itu simple dan elegant. Karena itu, pemilihan warna barang-barang yang sekiranya serasi dengan bodi motor juga harus tepat, dan warna yang membuat motor gue terlihat sangar tapi 'wah' dilihatnya. Simple Street Racing tapi gahar dipandangnya itu kesulitannya bagi gue," keukeh Riza.

Karena itu juga doi sekarang lebih pede kalo jalan-jalan sama satu tongkrongannya. "Agak pede kalo ke sana-sini dengan motor modifikasi gue sekarang, jadi bahan lirikan, entah cowok atau cewek. Dan itu membuat kepribadian gue lebih tinggi karena udah punya motor modifikasi gue ini," jelasnya.

Simple Street Racing tapi gahar dilihatnya? Kenapa enggak, bray. Hanya saja, harus ada beberapa yang disesuaikan, agar enggak menghilangkan identitas motor.

Data Modifikasi:
Lampu: Projie, Sok depan: Custom, Kaliper: Brembo, Selang rem: Morin, Kulit jok: Bride, Sok belakang: ASL tabung, Knalpot: CLD, Selang CVT: EARLS, Tameng CVT: Panom, Full Monel

Klik di Sini Untuk Berlangganan Duniascooter Magazine

Komentar

Form Komentar

Community

Rayakan 71 Tahun Vespa, Asyik dan Santai
Ulang Tahun Vespa (UTV) ke-71 Tahun
Rayakan 71 Tahun Vespa, Asyik dan Santai

ARCI Resmi Berdiri, Ayo Gabung!
Munas Aerox 155 Riders Club Indonesia
ARCI Resmi Berdiri, Ayo Gabung!

Valvoline Ajak Scooterist Buka Forum Massal
Ride and Breakfast with Valvoline
Valvoline Ajak Scooterist Buka Forum Massal

Kedekatan Skuterist Dalam Kegiatan Camping
Vescation 2017; Scoot Tropical Camp
Kedekatan Skuterist Dalam Kegiatan Camping

AGENDA

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

Ajang Kumpul Para Scooterist
Mods May Day 2015
Ajang Kumpul Para Scooterist

SURAT PEMBACA