Rabu, , 04 Januari 2017 - 20:08 WIB

Dealer Baru PT Piaggio Indonesia (PID)

Skuterist Karawang Wajib ke Sini

Previous Next

JAKARTA, DS. Di akhir tahun 2016 (30/12) jadi kegiatan terakhir PT Piaggio Indonesia (PID) dalam melebarkan sayapnya dengan memperkenalkan penyalur atau dealer baru di Karawang, Jawa Barat. Penyalur ini pun menjadi yang ke-37 di Indonesia.

Saluyu Vespario ditunjuk jadi rekan kerjasama Piaggio Indonesia dalam masarin produk Piaggio atau Vespa. Penyalur ini juga jadi yang ketujuh bagi Piaggio Indonesia untuk kawasan Jawa Barat, setelah sebelumnya udah ada 4 penyalur resmi di Bandung, 1 di kota Bogor, dan satu lagi di Parjukan, Cirebon.

Tentunya, standarisasi 3S (Sales, Spare-part dan Service) diberlakukan di penyalur ini, bray. So, kalo loe mau nyervice skutik Piaggio atau Vespa bisa banget di sini, khususnya skuterist Karawang. Terlebih lagi, penyalur ini terpusat di tengah-tengah industri otomotif terbesar di Indonesia itu, bray. Strategis, lah, bray!

“Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar selaku Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan.

Igor Panjaitan juga nambahin, ”Kami telah berupaya semaksimal mungkin di tahun ini untuk dapat menjangkau dan melayani lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran dari penyalur resmi baru di Karawang, kami bertujuan untuk menyediakan pelayanan dan pengalaman yang lebih baik atas produk Vespa dan Piaggio bagi seluruh pelanggan di Karawang. Selain itu, saya sangat bangga untuk mengumumkan bahwa pembukaan penyalur resmi ini, menandakan kehadiran penyalur resmi kami yang ke-37, yang merupakan penyalur resmi terakhir yang dibuka pada tahun 2016.”

Terpenting lagi, kawasan Karawang ini bisa dibilang punya potensi cukup besar lantaran UKM di sana emang lumayan juga, bray. “Karawang dan sekitarnya adalah lokasi yang strategis, dimana berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017. Berdasarkan fakta tersebut dan lokasi yang terfokus pada industri otomotif, kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan kami yang berharga di Jawa Barat," ucap Direktur Saluyu Vespario Jesselyn Achmad.

Model-model skuter yang dipajang di penyalur ini lengkap dari kedua merek tadi. Untuk line-up Vespa ada edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, dan Vespa GTS 300 Super Sport. Sementara line-up skutik Piaggio ada Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350.

Salutu Vespario - Jl. Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

Klik di Sini Untuk Berlangganan Duniascooter Magazine

Komentar

Form Komentar

Community

Rayakan 71 Tahun Vespa, Asyik dan Santai
Ulang Tahun Vespa (UTV) ke-71 Tahun
Rayakan 71 Tahun Vespa, Asyik dan Santai

ARCI Resmi Berdiri, Ayo Gabung!
Munas Aerox 155 Riders Club Indonesia
ARCI Resmi Berdiri, Ayo Gabung!

Valvoline Ajak Scooterist Buka Forum Massal
Ride and Breakfast with Valvoline
Valvoline Ajak Scooterist Buka Forum Massal

Kedekatan Skuterist Dalam Kegiatan Camping
Vescation 2017; Scoot Tropical Camp
Kedekatan Skuterist Dalam Kegiatan Camping

AGENDA

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

Ajang Kumpul Para Scooterist
Mods May Day 2015
Ajang Kumpul Para Scooterist

SURAT PEMBACA