Jumat, , 02 Desember 2016 - 12:48 WIB

1st Anniversary Yamaha NMAX Riders Jakarta

Menjalin Saling Kebersamaan Antar Komunitas

Previous Next

JAKARTA, DS. Dalam suatu komunitas atau klub motor, wajib kalo kebersamaan patut dipertunjukkan. Enggak cuma dalam satu forum aja, tetapi saling menghormati antar komunitas lain. Itulah yang ditegasin Walikota Jakarta Timur, Bapak Bambang Musyawardana untuk temen-temen Yamaha NMAX Riders Jakarta yang Sabtu (26/11) lalu, baru aja ngerayain ulang tahun pertama di Perkampungan Betawi, Setu Babakan, Jakarta.

"Saya ingin menyampaikan selamat Ulang Tahun untuk Yamaha NMAX RIders Jakarta, saya berharap para riders NMAX itu kedepannya tetap solid dan memikirkan untuk kepentingan masyarakat," ujar Pak Bambang, yang juga ditunjuk sebagai pembina di NMAX Riders Jakarta.

Maksudnya, penggunaan kendaraan gak asal, tetapi harus patuh dalam aturan dan bisa menjadi contoh yang baik pula. "Kalau ada temen ada kegiatan riders lain, entah itu dari pengguna Vespa entah itu dari mana, kalau kita diundang ya kita harus gabung, kebersamaan itu harus kita tunjukkan," tambahnya.

Nah, hal itu juga jadi tujuan para member NMAX Riders untuk kedepannya setelah satu tahun terbentuk, tepatnya pada 15 November 2015 lalu. "Tujuan kita pada prinsipnya, kita berharap keberadaan NMAX Riders bisa mewarnai Ibu Kota terutama dalam rangka memberikan safety riding, memberikan contoh bagaimana berkendara yang baik dan sopan, sehingga para member bisa menjadi pionir safety keselamatan dalam mengendarai motor," imbuh Arisonjaya, yang menjabat sebagai PIC NMAX Riders Jakarta.

Seperti yang disebutin bray Aris, kurang lebih para member anggota NMAX Riders Jakarta yang hadir sekitar 422 motor yang terparkir. Belum tamu undangan lain dari Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Kuningan dan Indramayu. Mereka tetap hadir antuasias nyambut perayaan ulang tahun pertamanya NMAX Riders Jakarta meskipun selama acara juga dimeriahin gemercik hujan, bray.

Konsep ulang tahun yang diusung ini mengangkat tema budaya Betawi, misalnya pertunjukan seni musik budaya betawi macam Lenong, Gambang Keromong dan Tari Topeng. Makin seru lagi acara juga dibarengi kegiatan games, bagi-bagi doorprize, potong tumpeng, pemberian plakat masing-masing korwil lima wilayah Jakarta, dan pemberian plakat antara komunitas lain.

Komentar

Form Komentar

Community

Tingkatkan Keakraban Sesama Anggota
Gathering 7th Scoodenttial; We Are Family
Tingkatkan Keakraban Sesama Anggota

Touring Pendek JMO Meriahkan Anniversary DMONS
Jakarta Max Owners Goes to Villa Robinson
Touring Pendek JMO Meriahkan Anniversary DMONS

Gandeng Dompet Dhuafa, HVC Brebes Bantu Warga Kebanjiran
Bakti Sosial Honda Vario Club (HVC) Brebes
Gandeng Dompet Dhuafa, HVC Brebes Bantu Warga Kebanjiran

Satukan Vespa Dengan Budaya
Anniversary 8th Universitas Pamulang Scooter
Satukan Vespa Dengan Budaya

AGENDA

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

Ajang Kumpul Para Scooterist
Mods May Day 2015
Ajang Kumpul Para Scooterist

SURAT PEMBACA