Jumat, , 02 Desember 2016 - 10:42 WIB

Upgrade Tampilan New Honda BeAT Street eSP

Tampilan Makin Ngetril, Harga Cengli!

Previous Next

JAKARTA, DS. Kemunculan New Honda BeAT Street eSP sukses mengundang perhatian pecinta skutik Adventure, terutama bagi muda-mudi Indonesia. Selain nampakin wujudnya, PT Astra Honda Motor (AHM), juga ngelengkapin kehadirannya dengan seperangkat aksesori buat skutik 110cc ini untuk menunjang penampilannya. Mau tahu apa aja?

Aksesori-aksesori ini udah disesuaikan dengan gaya anak muda yang trendy, dan tentu aja aksesori-aksesori buat Honda BeAT Street eSP ini juga asyik kantong remaja. Dengan warna skutik yang terbit hanya satu warna, yakni Street Black, diaplikasiin dengan tambahan aksesori lansiran Honda Genuine Accessories (HGA), tentu perpaduan warna antara hitam dengan aksesori khususnya tampilannya semakin terdongkrak.

Nah, berikut detailnya, bray!

Handguard
Bergaya Adventure, kurang pas kalo loe gak aplikasiin Handguard yang bisa loe mahari dengan harga Rp 270 ribu ini

Step Bar
Peranti yang dijual dengan harga Rp 170 ribu ini buat scooterist yang pengen santai dengan jarak perjalanan jauh, kaki pun tetap nyaman saat riding, bray!

Double Step Floor
Sekaligus pendongkrak tampilan terlihat makin manis, double step floor ini penting juga buat ngehindarin dari kontoran yang susah dibersihin. Harganya, silahkan rogoh kocek senilai Rp 220 ribu.

Fan Protector
Buat loe yang pengen skutik adventure ini gak cuma gahar, tetapi lebih kece, aplikasiin aja fan protector bisa loe tebus dengan harga Rp 67 ribu

Air Filter Protector
Nengok ke sisi kiri, ada air filter protector yang bisa dimaksimalin buat New Honda BeAt Street eSP dengan air filter protector, yang memiliki harga jual Rp 65 ribu

Wheel Sticker
Nah, kalo yang satu ini, wheel sticker, agar kesan pelek skutik gagah ini makin sporty dan bisa loe bungkus dengan harga Rp 56 ribu

Package Double Step Floor + Handguard
Eits, mau lebih hemat budget modifikasi dengan aksesori dari HGA, loe bisa tebus paket Double Step Floor dan Handguard yang harganya cuma Rp 450 ribu

Sok Belakang YSS Tabung
Selain versi pabrikannya, AHM juga nyematin aksesori aftermarketnya, yakni sok belakang keluaran dari YSS. Pastinya, riding pake sok yang didistribusiin sama Mitra2000 ini nyaman pake beuds.

Handgrip TDR
Berjelajah di tempat yang sulit terjangkau seperti pegunungan, butuh part tertentu biar nempuh tempat tujuan aman terkendali. Handgrid berbahan material dari karet lansiran TDR ini bisa loe bungkus, bray! Jangan beli yang bahan material dari logam, ya.

Ban Swallow Street Enduro
Pas banget buat loe yang suka adventure di hutan atau pegunungan, nih! Dengan pattren dual purpose dari Swallow ini, nerjang jalanan apapun oke banget!

Semua aksesori Honda Genuine Accessorie (HGC) ini bisa loe dapetin di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Sementara untuk versi aftermarket, loe bisa hubungin Mitra2000 dan Swallow, ya.

Mitra2000: 021-693077
Swallow: Bp. Gunawan 08126095143

Komentar

Form Komentar

Community

Rayakan 71 Tahun Vespa, Asyik dan Santai
Ulang Tahun Vespa (UTV) ke-71 Tahun
Rayakan 71 Tahun Vespa, Asyik dan Santai

ARCI Resmi Berdiri, Ayo Gabung!
Munas Aerox 155 Riders Club Indonesia
ARCI Resmi Berdiri, Ayo Gabung!

Valvoline Ajak Scooterist Buka Forum Massal
Ride and Breakfast with Valvoline
Valvoline Ajak Scooterist Buka Forum Massal

Kedekatan Skuterist Dalam Kegiatan Camping
Vescation 2017; Scoot Tropical Camp
Kedekatan Skuterist Dalam Kegiatan Camping

AGENDA

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

Ajang Kumpul Para Scooterist
Mods May Day 2015
Ajang Kumpul Para Scooterist

SURAT PEMBACA